Sabtu, 26 November 2011

aku ingin berjalan 100 mil lebih jauh dari sini..


aku ingin berjalan 100 mil lebih jauh dari sini,

dari tempat yang memberikan ku kebahagiaan..

karna semakin kau berkata semakin muak aku mendengarnya,

kau seorang pembohong yang begitu pandai,

hingga orang mengira kau si gadis jujur yang berkata benar.

tapi sayang, aku tak pernah bisa kau bohongi..

jika nurani ku tak ada, rasanya ingin sekali aku menyileti bibir mu agar kau tak bisa berbohong lagi..

mengapa kau memilihi menjadi seorang pembohong yang menyayangi ku ?

atau mengapa aku harus menyayangi mu dengan kebohongan mu?

mengapa keadaan seperti ini? dan mengapa aku yang harus menanggungnya?

aku ingin berjalan 100 mil lebih jauh dari sini,,

dari tempat yang membriku sejuta kenangan..

bukan karna aku tak menyukai tempat ini, tapi karna aku muak dengan tempat ini.

kau, ku mohon jangan seperti ini..aku sangat menyayangi mu jadi berhentilah menjadi pembohong.

kau, ku mohon sadarlah ini bukan sesuatu yang baik. ku mohon percayalah pada ku..

biarkan hati kita tak saling menyakiti..ini tidak baik..ini tidak adil,,dan ini buruk sekali

untuk kau dan untuk ku..

"kita selalu lebih kuat dari pada aku atau kau bukan??"

kau yang mengatakan itu padaku, jadi jangan buat aku bertarung dengan mu dalam iktan abadi ini..

bagimana kalui kita akhiri saja keadaan yang seperti ini "gameover"..

jika tidak, aku akan berjalan 100 mil lebih jauh dari sini..



ini bukanlah tulisan seorang yang galau atau allay karna cinta..

tapi ini adalah tulisan seorang yang marah karna

betapa muaknya aku dengan keadaan ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text