Jumat, 27 Juli 2012

Semangat yang baik ^^


Semangat yang baik
Setiap sore menjelang senja  sehabis pulang magang di Kantor Pajak biasanya saya berjalan kaki dari wastu kencana ke rumah, bukan tidak punya ongkos walaupun sedikit menghemat tapi ada alasan lain yang lebih saya sukai. Saya suka berjalan-jalan di sore hari menjelang senja, suasananya begitu tenang dan damai. Biasanya dulu saya berjalan-jalan di Universitas Pendidikan Indonesia setelah latihan angklung di Kabumi, saya selalu mengajak teman untuk berjalan-jalan sore membicarakan masalah apapun yang bisa kita share yang tentunya bermanfaat.
Sepanjang Jl Pajajaran ^^
Hari ini saya berjalan lagi dari wastu kencana ke rumah saya yang letaknya disamping gor pajajran, lumayan sambil cuci mata liat atlet-atlet yang lagi pada latihan di gor heheh bercanda :P. Sebenarnya ada kebahagiaan kalu liat atlet-atlet itu lagi  pada berlatih.  Kalu kepala uda mumet sama berkas-berkas dan hati udah rindu pake banget sama keluarga di bogor, pas liat atlet-atlet itu berlatih penuh semangat langsung deh semangatnya 100% tumbuh lagi di dalam diri, mungkin karena semangat yang baik dari atlet-atlet itu menular kepada setiap mata yang melihatnya.
Atlet-atletnya lagi pada berlatih, mau perempuan or laki2 tetep semangat
mereka serius banget latihan tinjunya, huahh keren ^^
Saya kagum sama atlet-atlet itu yang tetep semangat walaupun di bulan ramadhan, gak kenal kata lelah meski sedang puasa. Hal penting yang saya ambil dari apa yang saya lihat hari ini adalah  Atlet-atlet itu tetap berlatih meski tidak ada pertandingan yang akan mereka hadapi besok, mereka sedang mempersiapkan hasil terbaik. Saya berharap meski mereka dan saya memiliki jalan  yang berbeda dalam mencapai cita-cita tapi kita punya satu tujuan yang sama yaitu keberhasilan. Jika kamu tidak ingin gagal dalam setiap pertandingan atau ujian maka persiapkan diri sebaik-baiknya untuk keberhasilan itu.


Pajajaran, 19 Juli 2012

2 komentar:

  1. ma kasih ketemu blog semangat menulis, aku sendiri di hobi baca nulis gambar, jangan lupa ya ke blog aku follwers gitu, di http://marianadiahsusilawaty.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ohh iyaa, terimakasih ya telah berkunjung :)

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text