Selasa, 10 Juli 2012

Kematian Ayah Seorang Teman


Kematian Ayah seorang teman ....

Aku terdiam sejenak dalam heningnya gelap

Meratapi sejauh apa kaki telah melangkah

Kemudian wajah ayah terbayang dalam benakku

Ia tersenyum hangat memamerkan sederet gigi indahnya

Aku tersenyum nyaris tertawa, berjalan nyaris berlari

Kemudian wajah ayah terbayang dalam benak ku

Ia pucat tak bernafas dalam kaku tubuhnya yang kekar

Aku tak menangis hanya membisu, tak bergerak hanya mematung

Aku ingin berteriak dalam egoku yang menggila

Mengamuk dalam mimipiku yang menggila

Apa yang harus aku lakukan dengan semua kegilaan ini

Aku takut bahkan untuk melangkah satu langkah

Meninggalkan ayah yang sedang sakit di kampung halaman
Pajajaran, 29 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text