Minggu, 26 Juni 2011

Kado cantik untuk Yanne Yuniarti W

Selamat ulang tahun Yanne Yuniarti Widayat yang ke 20 tahun.
Bagaimana rasanya berkepala dua?? pertanyaan ini sempat terbesit dalam pikiran. Akankah sama dengan sebelumnya atau akan berbeda entahlah kita lihat saja nanti. Sudah saatnya untuk berfikir dewasa. Selamat datang di dunia orang dewasa ^^
Terimakasih Yanne untuk tetap setia menjaga prinsip mu atas kesucian sebagai seorang wanita, terimakasih untuk tetap berlaku baik kepada orang-orang yang kau kenal. Aku bangga kepada mu yanne atas segala jerih payah dan usaha mu untuk mencapai cita-cita mu sejauh ini. Kamu hebat, kamu tangguh dan kuat, teruslah seperti itu aku suka yane yang seperti itu.
Terimakasih yane untuk tidak mengeluh dalam kegagalan yang kau hadapi, walaupun terkadang kamu ingin menyerah tapi sejauh ini kamu tetap bertahan. Terimakasih untuk tidak mengeluarkan air mata saat masalah mu datang kembali, kau malah coba untuk tersenyum. Terimakasih untuk tetap percaya bahwa kamu bisa saat seseorang meragukan kemampuan mu. Terimakasih untuk tidak dendam saat seseorang menghianati mu dan melukai hati mu.
Terimakasih untuk senyum manis yang kau berikan kepada setiap orang yang kau kenal. Terimakasih untuk membuat orang di sekitar mu tertawa dan bahagia, karna mu. Terimakasih untuk tetap memberikan semangat kepada sahabat-sahabat mu saat mereka down, dan menjadi pemotivasi untu mereka. terimakasih telah menjadi pendengar yang baik untuk sahabat-sahabat mu dan tetap merahasiakannya.
Terimakasih untuk tetap di percaya oleh orang tua mu dan tetap membuat mereka tersenyum, walau kau belum membuatnya bangga dan membahagiakannya tapi percayalah akan ada waktunya yang tepat. Tetaplah jadi anak yang baik dan dibanggakan orang tua mu.
Terimaksih telah menjadi seorang wanita yang baik sejauh ini, tetap menjaga lisan mu, tetap menjaga prilaku mu, tetap menjaga kehormatan mu, tetap menjaga prinsip mu, tetap menjaga akidah mu, tetap menjaga ibadah mu dan tetap menjaga tali kasih mu kepada saudara semuslim mu. Ingat yane untuk tidak berlaku sombong atas segala yang ada dalam dirimu. Aku suka yane yang rendah hati ^^
Yanne jangan menyerah tetaplah bangkit saat kau dalam keterpurukan, aku tau perjalanan menuju cita-cita mu masih sangat jauh. Akan ada rintangan yang kau hadapi tapi ku mohon tetaplah bertahan saat kau menapaki jalan berekrikil meski harus berdarah anggaplah ini sebagai pengorbanan untuk cita-cita mu. Percayalah Allah azza wa jalla akan menolong mu dan selalu di hati mu. Tetaplah tersenyum karna kau terlihat cantik saat kau tersenyum ^^
Yanne masih banyak yang harus kau perbaiki, masih banyak kekurangan mu, dan masih banyak yang harus kau lakukan. Untuk itu tetaplah semangat. Semangat untuk melakukan kebaikan untuk dirimu, keluargamu, saudara mu dan dunia. Buatlah dunia tersenyum karna mu. Katakan YES I CAN !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text