Sabtu, 20 Agustus 2011

Kau Yang Terbuang..

Kau yang terbuang...
Apakah kau merasa hidup mu sia-sia, Kau merasa tidak di butuhkan di dunia ini, kau merasa tidak satupun hal yang bisa kau kerjakan dengan baik, kau mearsa tidak bermanfaat di dunia ini, kau merasa kau selalu gagal dalam segala hal, kau merasa terlahir sebagai seseorang yang sial, kau telah melakukan kesalahan yang tak termaafkan, kau merasa tidak seberuntung mereka hingga kau menyesali hidup mu dan ingin mengakhirinya.
Kau yang lahir di dunia ini adalah seorang pemenang dari ribuan sperma yang berlomba-lomba memasuki sel telur, kau tidak sendiri sayang ada Allah yang selalu di hati mu. Tidakkah kau merasa Allah akan terluka melihat hambaNya merasa seburuk itu padahal Ia menciptakan mu dengan sangat sempurna. Sebenarnya yang buruk itu bukan dirimu tapi pola pikirmu, Kau harus merubah pola pikirmu yang sangat buruk itu.
Sayang ingatlah tujuan hidup mu di dunia, untuk apa kau dilahirkan di dunia ini, dari mana asal mu, dan akan kemana kau nanti..
“Barang siapa yang menjadikan akhirat sebagai tujuannya. Allah SWT akan mengaruniakan kepadanya kekayaan hati (sifat qana’ah) dan Dia akan membukakan jalan kepadanya menuju kesuksesan (tanpa ia duga-duga). Akan tetapi, bila seorang hamba hanya menjadikan dunia sebagai tujuan, Allah akan menjadikan pintu kekafirannya di depan mata. Allah SWT juga akan menutup jalan sukses yang ia upayakan. Dia tidak akan memberi rizki-Nya lebih dari apa yang telah di takdirkan untuknya,”
(HR. Tirmidzi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text