Minggu, 19 Agustus 2012

Aku dan Kau.. Sahabat


Dunia ini sama, matahari yang sama yang ku lihat pagi ini tidaklah berubah dengan yang terlihat 1000 tahun lalu. Aku kembali menginjak tanah yang  juga tidak berubah, udara yang masih sama, angin yang masih sejuk, kicauan burung yang terdengar merdu. Semuanya sama tidak ada yang berubah.
Aku dan kau..sahabat
Aku tidak melangkah saat kau melangkah
Aku tidak berkata saat kau berkata
Aku hanya diam saat kau sibuk
Aku hanya tersenyum saat kau tertawa
Aku hanya termangu saat kau menangis
Bukan aku takut saat kau berani
Bukan aku bodoh saat kau pintar
Bukan aku tak bisa saat kau bisa
Karena aku hanya coba mengerti saat kau tidak bisa mengerti..


Ini mimpiku yang sejak kecil ku rangkai
Terus ku jaga agar orang tidak merebutnya
Terus ku berdoa agar aku bisa mencapainya
Ini mimpiku  yang sejak dulu ku rangkai..
Aku ingin berubah...
Aku tak ingin seperti aku yang dahulu
Aku bukan seonggok mayat hidup yang tak bernafas
Aku bukan seorang yang bisu yang tak  bicara
Aku bukan seorang yang buta yang tak melihat
Aku bukan seorang yang tuli yang tak mendengar
Aku bukan seorang keji yang tak berhati
Aku ingin berubah dan menemukan dunia ku
Menembus segala keraguan dalam diriku
Berpetualang melihat indahnya dunia
Lewat kaki ku sendiri bukan lewat kaki orang lain..
Bogor, 16 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text