Minggu, 08 Mei 2011

Allah selalu punya rencana lain kawan

Allah selalu punya rencana lain kawan,
saat kau membuat rencana apakah kau telah mendiskusikannya terlebih dahulu dengan Tuhan ??

suatu ketika aku pernah sangat sibuk, hingga aku tak peduli dengan kondisi badan ku yg sudah terlalu letih.
tapi tubuh ku terlalu baik hingga ia selalu menuruti apa kata ku.
dua minggu dengan kesibukan yang menggila akhirnya tubuh ini menyerah pula.
ia marah dan protes terhadap ku, tpi diri ini yg kurang peka.
kawan disaat tubuhku protes aku masih merencanakan pergi k jatinangor naik motor bersama teman ku.
hingga puncaknya aku bukannya pergi ke jatinangor tapi ke klinik UNPAD krna si tubuh sdh kritis.
akhirnya Tuhan sendirilah yg menyuruh ku isirahat karna Ia sayang pada ku.
ya dokter bilang aku sakit "cacar" penyakit yang paling aku takuti sejak kecil,
ini membuatku harus terisolasi selama seminngu di rumah, tdk ada yg nengok tidak asik. hahah
semua rencana gagal berantakan minggu ini. Uas terabaikan pula.
Tuhan bilang "apakah kau tidak menyayangi tubuh mu??
apakah denga tidur semalam  sduha cukup?
makan dan minum sudah cukup?
tidak sayang, tubuh mu itu perlu ketenangan.
dengan lantunan Al-quran dan dzikir,
dengan shalat,
biarkan pikiran mu tenang sejenak.

kawan apa yg kita rencanakan, belum tentu Tuhan setuju.
bernegosisilah dengan Tuhan tentang rencana mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text